top of page

Tanya Jawab Expert

Publik·

Assalamu'alaikum Kak, Selamat siang!



Pikiranku kayanya lagi perang deh kak 😞. Dari dulu, aku terbiasa ngerjain sesuatu dengan standar tinggi. Kalo menurutku belum sempurna, bakal aku ubah/usahain terus biar baguuss. Karena kalo ga usaha maksimal, aku gregetan dan takut/bisa nyesel nantinya.



Nah, temen kuliahku ga gitu dan kalo ngerjain tugas bisa cepet banget. Jadi aku kayak ngerasa.. "kok kayaknya aku lama ya ngerjain tugasnya". Ada pikiran untuk usahanya gausah maksimal banget, tapi rasanya gabisa juga biarin sesuatu biasa aja, disaat aku bisa usaha lagi lebih maksimal. Dilema pisan 😞😞


Pertanyaan oleh Sh**a

Tentang

Kumpulan tanya jawab dengan Psikolog dan Konselor Qalboo. Q...
bottom of page