top of page

Tanya Jawab Expert

Publik·
Hamba Allah
Hamba Allah

Bener gak sih, kalo psikolog itu bisa menilai karakter ataupun penyakit fisik kita lewat gestur tubuh dan tanda tangan gitu.


Waktu SMP dulu sekolahku sering mengundang psikolog untuk acara seminar2 dan konseling.


Terus diantara mereka bisa tahu temen aku itu broken home n punya penyakit maag dll bahkan sampe (maaf) keperawanannya itu dia tau katanya. Itu beneran psikolog bisa baca itu semua atau jangan2 pihak sekolah kami udah ngebocorin identitas teman aku itu yah?


Pengen konsul ke psikolog tapi ada juga yg bilang 'jangan ngandelin psikolog, psikolog itu terlalu sok tau katanya'. Binguung..


Pertanyaan oleh 89% Introvert

Tentang

Kumpulan tanya jawab dengan Psikolog dan Konselor Qalboo. Q...
bottom of page